Diduga Terjatuh dari Jembatan Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Keso Tana Toraja

Bustam (46) warga Lipungan Tanete, Kecamatan Kurra, Tana Toraja, Sulawesi Selatan ditemukan tewas di Sungai Keso. Jasadnya ditemukan warga di Sungai Keso, Kecamatan Kurra, Sabtu (2/1/2021) sekira pukul 07:00 Wita. Saat ditemukan tubuhnya mulai membusuk dalam kondisi terjepit batu.

Bahkan, kulit bagian kepalanya sudah mulai terkelupas. "Infonya belum jelas, tapi diduga jatuh dari jembatan," kata Camat Kurra, Fery Sanggalangi. Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan awal Tim Inafis Polres Tana Toraja, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

Pemeriksaan dilakukan setelah mayat Bustam berhasil dievakuasi dari sungai. Proses evakuasi dilakukan personel Polsek Saluputti dibantu warga setempat. "Hasil pemeriksaan awal, tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh almarhum," kata Paur Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin.

Mayat Bustam sendiri setelah di evakuasi dan langsung dibawa ke Puskesmas Kurra. Kemudian jasadnya dibawa ke rumah duka di Lembang Lipungan Tanete, Kecamatan Kurra.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.