Gisel Dapat Hadiah Istimewa dari Wijin Hari Valentine

Wijaya Saputra atau Wijin memberi kado spesial untuk Gisella Anastasia, sang kekasih, tepat di Hari Valentine. Gisel, sapaan akrab Gisella, tampak bahagia memegang gift box pemberian Wijin. Di kemasannya, ada tulisan bernada romantis. Bisa dikatakan hal itu sebagai bukti kesetiaan Wijin kepada Gisel.

"I'm lucky to have you," demikian kalimat romantis yang tertera pada kado. Gisel dan Wijin dikabarkan telah menjalin hubungan kurang lebih selama dua tahun. Sifat saling support antara mereka berdua membuat hubungan mereka langgeng hingga sekarang.

Kisah cinta Wijin dan Gisel bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk selalu memberikan perhatian dan kasih sayang, salah satunya dengan memberikan gift bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine pada 14 Februari. Berikut 5 tips memberikan hadiah untuk pasangan kalian di Hari Valentine: Untuk kalian yang mempunyai foto foto kenangan bersama pasangan, kalian bisa mencetak dan mengemas foto tersebut di sebuah kotak untuk dijadikan gift di hari valentine.

Bunga bisa menjadi simbol keindahan dan keromantisan. Cocok sekali untuk dijadikan gift di hari valentine. Buket bunga bisa didapatkan langsung di toko bunga dengan harga yang bervariatif. Kamu juga bisa mengekspresikan perasaan melalui tulisan yang berisi kata kata. Bentuk kata kata tersebut bisa berisi curahan hati untuk pasangan kalian yang ditulis medium kanvas dan diberi bingkai. Boneka bisa menjadi salah satu alternatif hadiah untuk pasangan kita.

Boneka merepresentasikan kehadiran kita di sisi pasangan kita meskipun dipisahkan oleh jarak sehingga cocok dijadikan hadiah valentine. Makanan bisa menjadi simbol pernyataan kasih sayang apalagi jika memberikan makanan yang benar benar disukai pasangan. Itu artinya, kita benar benar perhatian dengan pasangan. Salah satu makanan yang tidak pernah salah untuk melambangkan keromantisan adalah cokelat.

Jadi, sudah ada ide mau kasih hadiah apa untuk orang tersayang di hari kasih sayang? Gift Box juga bisa loh menjadi salah satu hadiah yang cocok seperti yang diberikan Wijin untuk Gisel. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.