Sebelumnya Bertemu Suami & Ngobrol Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar dalam Kondisi Lebam

Seorang wanita ditemukan tewas di kamar rumahnya. Korban ditemukan dalam kondisi lebam. Sebelumnya korban sempat bertemu dengan mantan suami.

Peristiwa terjadi di Jatirejo RT 03 RW 01 Kecamatan Gunungpati Kota Semarang, Kamis (18/3/2021) . Saat ini jajaran Resmob dan tim inafis Polrestabes Semarang berada di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Paman korban, Wasis mengatakan jenazah wanita itu bernama Wiwin (32).

Wanita itu ditemukan pertama kali tidak bernyawa oleh ibunya. "Korban saat pagi tidak ada gejala apa apa, dan kondisinya sehat, "ujar dia. Informasi dari keluarganya, mantan suami Wiwin datang mengunjunginya.

Mereka berdua ngobrol di dalam kamar. "Awalnya tidak ada gejala apa apa, "tutur dia. Namun sekitar pukul 12.30 ibu dari korban masuk ke dalam kamarnya.

Dia telah mengetahui bahwa mantan suaminya kabur ke luar rumah mengenakan sepeda motor. "Mantan suaminya kabur dari rumah menggunakan sepeda motor beat warna merah putih dengan kondisi kencang, "tutur dia. Menurutnya, mantan suami korban itu lari ke arah Goa Kreo yang merupakan lokasi tempat tinggalnya.

Saat mengetahui mantan suami korban keluar rumah, kata dia, sang ibu langsung mengecek kondisi anaknya tersebut yang berada di dalam kamar. Ibunya awal berniat ingin membangunkan korban karena jadwal berangkat kerja. "Saat dibangunkan kondisinya sudah tidak bernyawa, "ujarnya.

Ia menuturkan dari informasi yang diterima terdapat lebam di leher korban. Dirinya tidak tahu penyebab kematian korban. "Tadi yang kondisi korban ibunya. Saya tidak melihat. Karena sudah tidak boleh masuk, "tandasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.