Tomori Starter Bennacer & Mandzukic Cadangan Susunan Pemain & Live Streaming Bologna vs AC Milan

Berikut ini susunan pemain dan live streaming laga yang mempertemukan Bologna melawan AC Milan dalam laga lanjutan Liga Italia, tayang Bein Sports, sesaat lagi. Pertandingan antara Bologna vs AC Milan sesaat lagi akan dilangsungkan di Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu (30/1/2021) pukul 21.00 WIB. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli langsung mempercayakan Fikayo Tomori untuk melakoni laga sebagai starter dalam laga ini.

Absennya Simon Kjaer lantaran cedera membuat Tomori diplot sebagai palang pintu pertahanan AC Milan. Pemain pinjaman dari Chelsea itu berduet dengan Alessio Romagnoli selaku kapten tim Rossoneri. Keduanya diharapkan mampu membantu Gianluigi Donnarumma mencatatkan cleansheet melawan Bologna.

Sementara itu, Ismael Bennacer yang sudah pulih dari cedera terlihat menghiasi bangku cadangan AC Milan. Pioli lebih memilih memainkan Sandro Tonali sejak menit awal lantaran lebih bugar daripada Bennacer. Tonali akan berduet dengan Franck Kessie untuk mengawal lini tengah AC Milan dalam laga ini.

Keduanya diharapkan mampu menyuplai bola juga kepada gelandang AC Milan lainnya. Mulai dari Alexis Saelemakers, Rafael Leao, dan Ante Rebic. Posisi ujung tombak masih dipercayakan kepada sosok Zlatan Ibrahimovic, alhasil Mario Mandzukic masih berada di bangku cadangan.

Dalam laga kali ini, AC Milan selaku tim tamu mengusung misi wajib menang guna menghentikan tren negatifnya. Setelah mendapatkan rentetan hasil cukup bagus pada paruh musim pertama ternyata laju AC Milan harus terhenti dalam beberapa laga terakhirnya. Kekalahan dari Atalanta dan Inter Milan dalam jangka waktu yang berdekatan membuat AC Milan harus segera berbenah.

Apalagi posisi AC Milan sebagai pemuncak klasemen rawan kudeta Inter Milan jika gagal menang lagi dalam laga kali ini. Jika melihat dari statistik pertemuan melawan Bologna, AC Milan layak diunggulkan menang. Bagaimana tidak, AC Milan mampu meraih empat kemenangan dalam lima pertemuan terakhir melawan Bologna.

Gelontoran 12 gol juga mampu dicetak oleh para pemain AC Milan dalam lima perjumpaan terakhirnya tersebut. Terakhir kali mereka bertemu terjadi pada paruh pertama musim ini dimana AC Milan menang dengan skor dua gol tanpa balas. Raihan kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi pasukan Rossoneri untuk mengulangi hal yang sama dalam laga malam ini.

AC Milan juga didukung oleh statistik menawan dimana mereka belum terkalahkan dalam laga away musim ini. Raihan delapan kemenangan dan satu hasil imbang menjadi capaian luar biasa AC Milan dalam laga tandang musim ini. Skorupski;Tomiyasu, Danilo, Soumaoro, Dijks;Schouten, Dominguez;Sansone, Soriano, Orsolini;Gerobak dorong.

G. Donnarumma;Calabria, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez;Kessie, Tonali;Saelemaekers, Rafael Leao, Rebic;Ibrahimovic.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.