Zidane Beri Waktu Ekstra Eden Hazard Tak Kunjung Dimainkan Real Madrid Pulih dari Cedera

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak mau ambil resiko dengan kondisi pemain andalannya, Eden Hazard. Zidane memilih tak memasang Hazard di laga Real Madrid di kancah Liga Spanyol belakangan ini. Meskipun Hazard sudah mendapat lampu hijau dari tim medis Real Madrid untuk bisa kembali memperkuat panji El Real.

Liga Spanyol musim 2020/2021 ini memang menjadi musim yang berat bagi Real Madrid dan Hazard. Keduanya mengalami pasang surut performa secara bersamaan. Dan membuat banyak kalangan ragu dengan kiprah El Real dan Hazard di sisa musim ini.

Namun, bulan Desember 2020 seperti menjadi titik balik bagi Real Madrid. El Real secara perlahan, menapaki hasil positif dari laga ke laga. Sebagai puncak, mungkin kelolosan Real Madrid dari fase grup Liga Cahampions.

Sergio Ramos dkk lolos secara dramatis. Dan mesti menunggu hingga laga terkahir untuk memastikan diri lolos. Zinedine Zidane pun tak menampik musim ini menjadi tahun yang berat bagi El Real.

Oleh karena itu, pelatih asal Prancis ini tak mau gegabah memainkan Hazard. Pada laga laga yang memerlukan intensitas tinggi. Ia tak mau mengulang kesalahan yang langsung memainkan pemain 29 tahun itu.

Ketika tim medis Real Madrid menyatakan sang pemain sudah bisa kembali merumput. Zidane pun menjelaskan alasan dirinya tak menggunakan jasa Hazard di laga Liga Spanyol melawan Eibar dan Granada. "Saya tak berpikir itu adalah momen yang tepat," ungkap Zidane dikutip dari laman Marca.

"Itu adalah permainan yang sukar," sambungnya. Sekali lagi, Zidane menegaskan tak mau menurunkan Hazard di laga yang tak bersahabat untuk kondisinya. Namun, sepertinya tren itu bakal segera berubah.

Dengan performa Real Madrid yang mulai stabil dan tak lagi angin anginan. Kemungkinan comeback bagi Hazard juga makin terbuka lebar. Selain itu, Hazadrd memang perlu segera merumput agar dirinya tak kehilangan sentuhan magisnya.

Pasalnya, sebelum mengalami cedera otot paha yang kedua ini, Hazard sepertinya sudah mendekati performanya dahulu. Sewaktu berseragam biru biru khas Chelsea.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.