Ternyata Ada TPU di Ujung Jalan VIRAL Pria Ungkap Misteri Jalan Buntu yang Banyak ‘Memakan’ Korban

Video pria mengungkap misteri jalan buntu, menjadi viral di media sosial. Kisah misteri jalan buntu itu diunggah oleh akun TikTok @terdalam_, Selasa (12/1/2021). Pria tersebut sudah mengunggah tiga video terkait misteri jalan buntu.

Pada video pertama, ia merekam sejumlah pesepeda yang menuju jalan buntu tersebut. Mereka akhirnya putar balik, setelah tahu bahwa jalan yang dilalui adalah buntu. Lalu, pada video kedua, pengunggah mencoba mengingatkan seorang perempuan bahwa jalan tersebut buntu.

Namun, perempuan tersebut tak menggubris dan tetap melanjutkan perjalanannya. Ia juga balik arah setelah mengetahui jalan itu tertutup. Pada video terakhir, ia menunjukkan jika ada tempat pemakaman umum (TPU) di ujung jalan.

Tak heran, banyak orang yang selalu putar balik saat melintasi jalan tersebut. Video misteri jalan buntu itu diunggah oleh Danny dari Depok, Jawa Barat. Saat dihubungi, Danny mengatakan, jalan buntu itu terletak di daerah Depok.

Ia membenarkan, banyak orang yang tidak tahu bahwa jalan itu buntu. Danny pun sering mengingatkan jika melihat orang yang sedang lewat jalan tersebut. "Iya sering mengingatkan kalau kebetulan ketemu," lanjut dia.

Seperti dalam videonya, menurut Danny, orang orang yang tak tahu pasti langsung balik arah. Namun, ada juga yang terus berjalan ke arah jalan buntu tersebut. "Ada yang putar balik, tapi ada juga yang lanjut memastikan ingin tahu," kata Danny.

"Ada juga yang cuek kalau diingatkan," lanjut pria tersebut. Mengenai videonya yang viral, Danny merasa lega karena orang orang akan tahu jika jalan itu buntu. "Iya baguslah, supaya banyak orang tahu jalan ini."

"Jadi tidak kejebak jalan buntu ini lagi," pungkasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *