Ingin Bertemu Para Pemain VIRAL Gadis Ini Sengaja Menginap di Hotel Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Beredar video seorang perempuan yang beruntung bisa menonton langsung proses syuting sinetron Ikatan Cinta dari depan kamarnya. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @akusiiapaaaa pada Selasa (8/12/2020). Hingga Senin (25/1/2021), video tersebut telah ditonton sebanyak 16,6 juta kali dan disukai oleh 1,2 juta pengguna TikTok.

Dalam video tersebut terlihat Nadia Dwi Anggasari, sedang berada di kamar hotel dan menonton sinetron Ikatan Cinta di televisi. Kemudian Nadia berjalan menuju jendela dan memperlihatkan tokoh Aldebaran yang dimainkan oleh Arya Saloka sedang berjalan di lorong hotel. Di lorong hotel juga terdapat beberapa peralatan syuting yang sedang digunakan, seperti beberapa lighthing.

Dalam video tersebut Nadia menuliskan caption, " Buka jendela kamar langsung liat yang syuting check ." Nadia merekam video di sebuah hotel yang ada di Bogor Jawa Barat, pada Senin (7/12/2020). Ia juga mengaku sebagai penggemar sinetron Ikatan Cinta .

"Iya aku penggemar Ikatan Cinta . Suka karena alurnya yang bagus banget dan susah buat ditebak," terang perempuan asal Bogor ini. Nadia menambahkan, sebelumnya ia memang mengetahui hotel yang digunakan untuk tempat syuting Ikatan Cinta tersebut. Untuk bisa bertemu para pemain Ikatan Cinta , Nadia mengaku sengaja menginap di hotel tersebut.

Namun perempuan berusia 23 tahun ini tidak menyangka bisa mendapatkan kamar yang bersebelahan dengan lokasi syuting Ikatan Cinta . Banyak reaksi yang didapatkan Nadia dari netizen setelah menggunggah momen keberuntungannya itu. "Banyak yang iri sama aku karna bisa ketemu mereka."

Nadia pun tak mengira video unggahannya bisa menjadi viral di sosial media TikTok. Tak hanya itu saja, Nadia juga beruntung bisa bertemu dan berfoto langsung dengan para pemain Ikatan Cinta . Momen tersebut diunggahnya dalam video yang berbeda.

Nadia berhasil mengabadikan gambar di antaranya bersama Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Surya Saputra, dan beberapa pemain lainnya. Video tersebut juga sukses membuat satu juta pengguna Tiktok menontonnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *